Doa Bersama 1300 RT, Warga Kersik Putih Rapat ke Zairullah

Warga RT 10 Kersik Putih doa bersama
JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Relawan Zairullah Azhar - Muhammad Rusli menggelar doa bersama yang dilakukan serentak di 149 Desa di 1.300 RT, Sabtu (5/12/2020). 

Warga RT 10 Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin melaksanakan doa bersama untuk menyongsong kemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu nomor urut 03, Zairullah Azhar - M Rusli (ZR). 

Relawan ZR di RT 10 tersebut tampak solid merapatkan barisan. Mereka berkomitmen akan menciptakan suasana kondusif hingga pemilihan kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Tanah Bumbu pada 9 Desember mendatang. 

Koordinator relawan Desa Kersik Putih Muhammad Yusuf kepada jurnalbanua.com, menyampaikan, persentase pemilih ZR di lingkungan RT 10 Kersik putih sangat besar. Angkanya melebihi dari 85 persen. 

“Dari DPT sekitar 300 orang itu memilih Zairullah. Ya lebih dari 85 persen. Itu di RT 10 ini,” ucap Yusuf. 

Dirinya mengatakan, warga cenderung memilih ZR karena gaya kemimpinan yang sejak dari dulu sudah melekat diingatan mereka. “Warga senang dengan kepemimpinan beliau. Selain agamis beliau sangat dekat dengan warga, di semua kalangan,” ujarnya. 

Di tempat yang sama, Muliana warga RT 10 Desa Kersik putih pun berharap banyak kepada Zairullah Azhar. Jika terpilih nanti, dirinya menginginkan adanya peningkatan kesejahteraan terhadap guru-guru ngaji yang ada di Bumi Bersujud. 

“Kalau bisa, kami para guru ngaji ingin ada honor. Kami para ibu-ibu disini merapatkan barisan untuk kemenangan Zairullah - Rusli,” tutupnya. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar