Dari Gunung Bali Pulau Laut, Emak-Emak Siap Menangkan Burhanudin - Bahrudin - Jurnal Banua -->

Dari Gunung Bali Pulau Laut, Emak-Emak Siap Menangkan Burhanudin - Bahrudin

Emak-emak dukung 2BHD dengan cara berpose dua jari di Gunung Bali Labuan Mas, Pulau Laut, Kotabaru
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Berlatar laut, hijau pegunungan, emak-emak asyik berpose dua jari. Di Gunung Bali, Labuan Mas, Pulau Laut, mereka bilang ingin bupati baru.

Emak-emak itu menikmati embusan angin di puncak gunung. Dan menyaksikan keindahan pemandangan saat tenggelamnya matahari di ufuk barat.

"Sukseskan pemilu 2020, dan menangkan pasangan calon bupati jalur independen, Burhanudin - Bahrudin, nomor urut dua," ujar mereka, akhir pekan tadi.

"Kami siap dukung dan menangkan pasangan calon Burhanudin - Bahrudin," tambah mereka.

Ririn, mewakili emak-emak saat itu, meminta kepada masyarakat khususnya warga Desa Labuan Mas, agar memamfaatkan hak pilihnya dengan sebaik mungkin.

"Plihan boleh berbeda tapi kita tetap saudara," tutupnya.

Belum lama tadi, Burhanudin mengatakan, dukungan dari masyarakat terus meningkat. "Mereka ingin perubahan," bebernya.

Dia mengatakan, jika nanti diberi amanah akan memaksimalkan potensi-potensi daerah. Salah satunya adalah pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Mekar Putih.

KEK itu jelas Burhanudin akan menumbuhkan ekonomi secara signifikan. "Pulau Laut nanti bisa mengalahkan Batam," ungkapnya. (advertorial/hri/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar