Lensa Foto DPRD Banjarmasin Bulan Oktober 2020 - Jurnal Banua -->

Lensa Foto DPRD Banjarmasin Bulan Oktober 2020

JURNALBANUA. COM, BAJARMASIN - Kalangan wakil rakyat di DPRD Banjarmasin terus berupaya menyerap aspirasi masyarakat di Kota Seribu Sungai. Mulai dari mahasiswa, komunitas hingga guru honor. 

Tidak hanya itu legislatif Banjarmasin ini juga tetap melaksanakan tugas dan fungsinya, membentuk peraturan daerah untuk kemajuan Kota Banjarmasin. Berikut  kegiatan DPRD Banjarmasin yang terangkum dalam lensa foto. (saa/shd/jb) 

PARIPURNA: DPRD Banjarmasin melaksanakan Rapat Paripurna internal penyampaian pengunduran diri Pimpinan dan anggota Dewan Banjarmasin Ananda - Mushaffa Zakir masa jabatan 2020-2024.


TERIMA ASPIRASI: Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin menerima aspirasi dari sejumlah mahasiswa bersama komunitas dari Yayasan Anak Jalanan Yang Baik (Al-AJYB) Banjarmasin terkait  keberadaan para musisi jalanan di kota ini.


RAPAT PANSUS: Panitia  Khusus (Pansus) DPRD Kota Banjarmasin  melaksanakan rapat lanjutan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Parawisata Halal  di Kota Banjarmasin.


TERIMA ASPIRASI: Ketua DPRD Banjarmasin Harry Wijaya bersama anggota DPRD lainnya menerima  perwakilan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kalsel terkait penolakan RUU Cipta Kerja (Omnibuslaw).

RAPAT BANGGAR : Badan Anggran bersama SKPD terkait membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2021 di gedung dewan setempat 

AUDIENSI: Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin Matnor Ali melaksanakan rapat audiensi bersama Guru Honor Kategori 2 dan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Banjarmasin.


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar