Sayed Jafar Tes Hari ini, Esok Hasilnya Keluar - Jurnal Banua -->

Sayed Jafar Tes Hari ini, Esok Hasilnya Keluar

Sayed Jafar (kanan) bersama pasangannya menjalani tes di RSUD Ulin Banjarmasin

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Hari ini pasangan Sayed Jafar - Andi Rudi Latif mengikuti tahapan Pilkada selanjutnya, pasca pendaftaran di KPU. Mereka melakukan tes kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin, sampai Selasa (8/9) esok.

Juru Bicara (Jubir) Koalisi Saijaan Bersatu pasangan SJA-ARUL, Awaludin mengatakan, hingga saat ini kondisi pasangan calon itu bugar.

"Pak SJA memiliki hobby rutin menunggangi trail mengelilingi Kotabaru dari ujung kampung sampai dusun hanya untuk bersilaturrahmi. Hobi seperti ini hanya bisa digemari oleh orang yang sehat baik jasmaninya," ujarnya.

Demikian juga lanjutnya dengan Andi Rudi Latif akrab disapa Bang Arul. Seorang praktisi sosial perusahaan yang selalu bersentuhan dengan masyarakat bawah, yang akomodatif, bekerja dengan sistematis dan inovatif.

“Dengan kombinasi apik yang dimiliki SJA-ARUL ini akan menjadi semangat baru bagi masyarakat Bumi Saijaan untuk membangun daerah”, ucap Awaludin yang juga Anggota DPRD Kotabaru dari Fraksi PAN.

Ia pun meminta masyarakat Kotabaru, mendoakan agar kedua Calon Pemimpin Bumi Saijaan ini bisa menjalani semua tahapan MCU dengan hasil yang terbaik dan membahagiakan.

Kapan hasil tes itu keluar? Awaludin menjawab besok.

Sekadar diketahui, konstelasi Pilkada di Kotabaru suhunya meningkat. Pasca dipastikannya hanya ada dua kandidat yang berlaga. Sayed Jafar - Andi Rudi Latif akan head to head melawan Burhanudin - Bahrudin.

Bedanya, jika pasangan Sayed Jafar diusung partai politik. Burhanudin maju melalui jalur perseorangan. (advertorial/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar