Sayed Jafar - Andi Rudi Deklarasi, Begini Titah Ketua Nasdem Kotabaru ke Kadernya - Jurnal Banua -->

Sayed Jafar - Andi Rudi Deklarasi, Begini Titah Ketua Nasdem Kotabaru ke Kadernya

Ketua DPC Nasdem Kotabaru Risma Fakhrin (tengah)

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Pasangan Sayed Jafar - Andi Rudi Latif mendeklarasikan diri, Kamis (3/9) malam tadi. Deklarasi itu diwarnai dengan salat hajat.

Pasangan itu didukung koalisi gemuk. Mulai Nasdem, Golkar, PPP, PKB, PAN, Hanura, PKS hingga Demokrat, dan PBB.

Ketua DPC Nasdem Kotabaru, Risma Fakhrin kepada wartawan mengatakan, kader partai besutan Surya Paloh itu siap memenangkan pasangan Sayed Jafar - Andi Rudi Latif.

"Kami melihat sosok mereka memang diinginkan mayoritas masyarakat Kotabaru. Selama kepemimpinannya, Sayed Jafar banyak membuat kemajuan di bidang infrastruktur," ujarnya pria yang biasa disapa Erez ini.

Ketua Nasdem yang baru dilantik di akhir Agustus tadi di Banjarbaru itu pun meminta semua kader berusaha maksimal memenangkan Sayed Jafar - Andi Rudi di Pilkada 2020.

Sementara itu, Sayed Jafar sesaat setelah selesai salat hajat mengatakan, dirinya akan mendaftar ke KPU pada Sabtu ini. "Doakan ya semuanya lancar," pintanya.

Sekadar diketahui, selain poros koalisi Sayed Jafar masih ada kekuatan beberapa Parpol yang belum menentukan sikap. Di antaranya PDI Perjuangan dan Gerindra.

Dua partai ini masih menunggu instruksi pimpinan mereka, sejak batalnya pasangan Zairullah Azhar - Zulkipli AR berlaga di Kotabaru.

Sementara itu dari jalur perseorangan ada pasangan Burhanudin - Bahrudin. Pasangan ini dipastikan dapat tiket pencalonan. Usai dukungan KTP mereka dinyatakan cukup oleh KPU belum lama tadi. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar