Putri Cantik Sayed Jafar Ikut Antar Pendaftaran ke KPU, Begini Pesannya ke Ayahnya - Jurnal Banua -->

Putri Cantik Sayed Jafar Ikut Antar Pendaftaran ke KPU, Begini Pesannya ke Ayahnya

Syaima (kiri) dan Jeje ikut mengantar ayahnya ke KPU

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Dua remaja berparas ayu asik foto-foto berlatar suasana pendaftran petahana Sayed Jafar - Andi Rudi Latif, di KPU Kotabaru, Sabtu (5/9) siang tadi.

Dua remaja itu adalah Syaima dan Jeje. Putri pasangan Sayed Jafar.

Mereka ikut ke KPU memberikan dukungan kepada sang ayah yang mau lanjut dua periode.

"Semoga beliau jika nanti terpilih lebih baik lagi dalam memimpin Kotabaru. Pembangunan lebih maju lagi," kata Syaima yang saat itu mengenakan blazer kuning, senada dengan saudarinya Jeje.

Sementara itu Jeje mengatakan, walau kadang rindu dengan ayahnya yang super sibuk sebagai bupati saat ini, namun mereka sudah memaklumi.

"Sudah biasa. Beliau juga bekerja untuk rakyat," timpalnya.

Sayed Jafar sendiri diusung oleh dua belas partai politik. Artinya semua parpol di Kotabaru hanya mengusung satu pasangan calon.

Lantas siapa lawannya? Juga dari petahana. Wakil Bupati Burhanudin, satu-satunya penantang. Maju melalui jalur perseorangan. Berpasangan dengan dosen Bahrudin.

Rencananya pasangan perseorangan ini mendatar ke KPU, Minggu (6/9) sore hari.

Ketua Bawaslu Moch Erfan meminta semua kandidat nanti bertanding secara sportif. Tidak ada yang melakukan kecurangan. Sehingga pesta demokrasi berjalan kondusif. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar