Cuncung Resmi Mendaftar, Begini Programnya Jika Nanti Terpilih - Jurnal Banua -->

Cuncung Resmi Mendaftar, Begini Programnya Jika Nanti Terpilih

Syafruddin Haji Maming (kiri) mendaftar ke KPU

JURNALBANUA.COM, TANAH BUMBU - Pasangan Syafruddin Haji Maming - M Alpiya Rahman resmi mendaftar ke KPU Tanah Bumbu, Minggu (6/9) sore tadi. Mereka diantar becak ke kantor KPU.

Dalam sambutannya, Syafruddin yang akrab disapa Cuncung itu mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dicanangkan Mardani Haji Maming.

Program unggulan yang akan ia lanjutkan bila terpilih nanti, adalah program unggulan Tri Dharma Pembangunan dengan Prioritas penggunaan APBD pada 3 sektor, yakni Pendidikan, kesehatan dan Infrastruktur.

Hingga kini dipastikan ada tiga kandidat yang berlaga di Tanah Bumbu. Sebelumnya juga mendaftar pasangan Zairullah Azhar - Muh Rusli. Dan pasangan dari perseorangan Mila Karmila - Zainal Arifin.

Jika semua berkas mereka memenuhi syarat, mereka akan ditetapkan sebagai pasangan calon. Pemilihan di bilik suara sendiri akan digelar pada 9 Desember mendatang. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar