Lanal Kembangkan Olahraga Air, Ketua DPRD Langsung Uji Coba, Begini Aksinya - Jurnal Banua -->

Lanal Kembangkan Olahraga Air, Ketua DPRD Langsung Uji Coba, Begini Aksinya

Fresh: Aksi Ketua DPRD Syairi Mukhlis bermain jet ski air di depan Mako Lanal Kotabaru | Foto: istimewa
 JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis lincah meliuk di atas ombak. Sesekali ia sengaja memutar gas dalam menghantam puncak ombak.

Wuus, jet ski melayang tinggi di udara. Jatuh ke atas air.

Begitulah aksi Syairi mencoba olahraga air yang sedang dikembangkan Lanal Kotabaru.

"Luar biasa. Adrenalin meningkat, habis olahraga, badan jadi fresh lagi," ujar Syairi belum lama tadi di pesisir depan Markas Komando (Mako) Lanal Kotabaru.

Ia pun mengapresiasi langkah Lanal Kotabaru, yang hingga kini terus melakukan inovasi mengembangkan potensi laut Kotabaru.

DPRD Kotabaru sendiri belum lama tadi menerima ekspose program Lanal Kotabaru. Dalam ekspose itu, wakil rakyat memberikan dukungannya terkait agenda-agenda pengembangan kelautan Lanal.

Sekadar diketahui, pada Kamis (4/6) tadi, PT Buana Karya Wiratama (BKW) memberikan hibah jet ski dan sebuah speedboat kepada Lanal Kotabaru. Hibah diteken langsung oleh Dirut BKW Caspoel Anwar dan Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guru Dwi Yudhanto.

Menurut Danlanal, olahraga air di Kotabaru punya potensi. Selat Pulau Laut sendiri tidak terlalu berombak, sehingga cocok untuk olahraga jet ski. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar