Lensa Foto DPRD Banjarmasin Mei 2020: Bahu-Membahu Bantu Rakyat - Jurnal Banua

Lensa Foto DPRD Banjarmasin Mei 2020: Bahu-Membahu Bantu Rakyat

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Di tengah Ramadan, warga Banjarmasin harus menghadapi cobaan. Pandemi corona memukul hebat perekonomian warga.

DPRD Banjarmasin pun melakukan berbagai terobosan. Untuk menanggulangi dampak turunan dari wabah ini.

Para wakil rakyat tampak bahu-membahu membantu meringankan beban warga. Berikut kegiatan DPRD Banjarmasin yang dirangkum dalam lensa foto. (saa/shd/jb)

PANTAU BST: Ketua DPRD Banjarmasin Harry Wijaya secara simbolis memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap pertama dari Kementerian Sosial untuk warga miskin di Banjarmasin yang terdampak Covid-19.
RAPAT KOORDINASI: Ketua DPRD Banjarmasin Harry Wijaya bersama Tim Gugus Tugas P3 Covid-19 Banjarmasin melaksanakan rapat terkait evaluasi dan kesepakatan perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Seribu Sungai.

RAPAT KERJA: Komisi III DPRD Banjarmasin melaksanakan rapat kerja bersama Dinas Komunikasi Informatika dan terkait kinerja dan serapan anggaran tahun 2019 di Ruang Rapat Mini dewan.
RAPAT KERJA: Komisi III DPRD Banjarmasin melaksanakan rapat kerja dan mengapresiasi kinerja Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Banjarmasin atas serapan anggaran 2019 yang lalu
BAGIKAN SEMBAKO: Wakil Ketua DPRD Banjarmasin H M Yamin didampingi anggota DPRD dari Fraksi Gerindra memberikan bantuan sembako kepada jurnalis di gedung dewan.
BERI BANTUAN: Anggota DPRD Banjarmasin Zainal Hakim dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa berikan bantuan sembako kepada para jurnalis di tengah wabah Corona.



Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar