Zairullah Klaim Berpasangan Zul, Begini Kata Bang Dhien - Jurnal Banua -->

Zairullah Klaim Berpasangan Zul, Begini Kata Bang Dhien

Sekjen DPD PDI P Kalsel Bang Dhien (kanan), Ketua DPC PDI P Kotabaru Zulkipli AR (tengah) dan Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menjawab pertanyaan wartawan usai rapat konsolidasi di Kantor DPC PDI P Kotabaru, Minggu (2/2/20)

JURNALBANUA.COM, KOTABARU
- DPD PDI Perjuangan Kalsel akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait ucapan bakal calon bupati Kotabaru Zairullah Azhar di salah satu media online.

Dalam berita yang tayang Sabtu (1/1/20) tadi, Zairullah menyatakan dia sudah bertemu dengan Mardani Haji Maming. Dalam pertemuan itu kata Zairullah, dirinya diminta berpasangan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kotabaru Zulkipli AR, untuk maju ke Pilkada Kotabaru.



Kepada awak media, Sekjen DPD PDI Perjuangan Kalsel Bang Dhien di Kotabaru, Minggu (2/2/20) siang tadi menegaskan. Mereka belum ada keputusan terkait Pilkada Kotabaru.

"Kalau berkomunikasi benar ada. Dan komunikasi bukan ke Zairullah saja, tapi ke semua bakal calon. Cuma kami dari partai belum ada rekom atau keputusan final," ujarnya.



Lanjut Bang Dhien, partai masih melihat hasil survei. "Masih melihat survei. Dan nanti semua tergantung keputusan DPP. Perkiraan tanggal 23 Maret akan ke luar," bebernya.



Hal senada juga dikatakan Zulkipli. "Baru komunikasi. Kami semua komunikasi. Baik itu ke Burhanudin, Sudian Noor, semua kami jalin komunikasi," ujarnya.

Terkait dirinya, Zul mengatakan dia akan patuh dengan keputusan partai. Apa pun nanti keptusan dari pusat akan dia jalankan. Apakah dia ditunjuk jadi bakal cabup atau cawabup.



"Yang jelas sekarang ini kami perkuat di internal hingga ke akar rumput. PDI Perjuangan di Kotabaru sudah membuktikan pada Pileg tadi, kita pemenang Pemilu. Dan itu akan kita jaga dan terus tingkatkan," tegasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar