Syairi Minta Semua Sukseskan Hari Pers di Kalsel - Jurnal Banua

Syairi Minta Semua Sukseskan Hari Pers di Kalsel

Syairi Mukhlis (tengah) saat memberikan keterangan kepada wartawan belum lama tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis meminta semua pihak mendukung terselenggaranya Hari Pers Nasional di Kalsel, tanggal 5 sampai 9 Februari nanti.

"Sebuah kebanggaan bagi kita. Apalagi nanti acara itu akan dihadiri Presiden Jokowi," ujar Syairi kepada Jurnal Banua, Rabu (29/1/20) siang tadi.

Menurut Syairi, Hari Pers Nasional merupakan momentum yang mesti dimaksimalkan. "Kerja sama antara pemerintah dengan pelaku usaha media harus menumbuhkan potensi positif, baik untuk pertumbuhan ekonomi atau lainnya," bebernya.


Lanjut Syairi, ia sudah lama menjalin kerja sama dengan banyak wartawan. "Dengan format yang tepat, maka ekonomi dan investasi di daerah mampu tumbuh, melalui jalinan informasi."

Syairi pun mengucapkan selamat kepada semua insan pers di Kalsel, karena menjadi tuan rumah tahun ini.

"Saya dan seluruh anggota DPRD Kotabaru mendukung suksesnya penyelenggaraan HPN di Kalsel. Semoga ke depan Banua kita terus maju," tuntasnya.

Seperti telah diberitakan, HPN puncaknya akan digelar pada 9 Februari. Presiden Jokowi rencana akan memberikan sambutan di puncak HPN.

Sehari sebelumnya akan digelar seminar nasional. Bertajuk: Kalsel Gerbang Ibukota Negara. Dihadiri banyak menteri dan tamu undangan dari seluruh Indonesia. (shd/jb)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar