Tajeri Siap Teken Materai dengan Warga Kotabaru, Milenial Beri Dukungan - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tajeri Siap Teken Materai dengan Warga Kotabaru, Milenial Beri Dukungan

Tajeri Siap Teken Materai dengan Warga Kotabaru, Milenial Beri Dukungan

Tajerian Noor (tengah) bersama tokoh muda Mardani H Maming dan Agung Nugroho (kanan)

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Pengusaha muda Tajerian Noor semakin memantapkan langkahnya melenggang ke perhelatan Pilkada 2020. "Saya siap teken di atas materai, jika visi dan misi gagal dalam dua tahun saya akan mundur," ujarnya kepada wartawan, Rabu (23/10) tadi.

Janji itu tegasnya, sebagai jaminan kepada warga, bahwa dia tidak mengincar kekuasaan. "Saya cuma ingin memajukan tanah kelahiran itu saja. Kalau mau kaya mending tetap pengusaha. Jadi Bupati itu kan jadi abdi negara," ungkapnya.

Mengapa dia berminat masuk bursa Pilkada Kotabaru? Pemuda yang menghabiskan masa kecilnya di Gang Sasak itu mengatakan, banyak petinggi Parpol memintanya maju di bursa Pemilukada Kotabaru.

Juga dukungan masyarakat Kotabaru. Para sahabatnya, baik politisi, aktivis maupun akademisi.

"Kita lihat lah nanti ya. Yang jelas, dari PKB, Nasdem, PDI Perjuangan, Demokrat dan PKS katanya menyambut baik dirinya.

Ditanya mampukah dia mengalahkan beberapa kandidat lain, pria yang akrab disapa TJR itu menegaskan dirinya siap all out.

"Memang sejauh ini petahana Sayed Jafar saya lihat cukup kuat. Peluang dua periode beliau terbuka lebar. Tapi kita lihat nanti lah. Karena garis tangan itu Tuhan yang mengatur," ujarnya.

Bagaimana tanggapan warga Kotabaru. Beberapa mengaku, TJR punya kapasitas memimpin daerah.

"Dia itu orangnya supel. Mudah bergaul. Komunikasi pun tidak berjarak. Pemimpin yang kami mau itu adalah dia yang mau berkomunikasi dengan siapa pun," kata Pudding tokoh masyarakat di Pulau Laut Tanjung Selayar.

Sementara dari kalangan milenial, Tajeri dianggap contoh pemuda yang sukses. "Beliau itu keren. Aktif di Facebook. Mudah kita komunikasi. Kalau beliau jadi pemimpin, saya pastikan anak-anak muda pasti akan mendukung," kata Rafi warga Semayap Kotabaru.

Sekadar diketahui, Tajeri sendiri dikenal sebagai sosok pengusaha yang banyak berkontribusi dengan daerahnya. Jika ada pertanyaan siapa pengusaha lokal yang memberikan beragam sumbangsih, salah satu namanya adalah Tajeri.

Kontribusinya di bidang kesehatan, seperti ambulans-ambulans di beberapa kabupaten. Ia juga aktif memberikan sumbangsih infrastruktur di dunia pendidikan. Begitu juga di bidang olahraga. (JB)


Space Iklan

Tags

Posting Komentar