Juara Dunia Tak Terkalahkan Akan Bertarung di Tanah Bumbu, Catat Tanggalnya - Jurnal Banua -->

Juara Dunia Tak Terkalahkan Akan Bertarung di Tanah Bumbu, Catat Tanggalnya

Hendra Setiawan (kiri) bersama Mohammad Ahsan

JURNALBANUA.COM, TANAH BUMBU - Jika Khabib Nurmagomedov tak terkalahkan di dunia ketika bertarung di ring MMA, maka The Daddies asal Indonesia adalah jawaranya dunia bulutangkis ganda.

The Daddies merupakan gelar yang diberikan kepada pasangan ganda putra, Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan.

Minggu (25/8/98) tadi mereka meraih gelar ke tiga juara dunia badminton di Basel,  Swiss. Sebelumnya pasangan yang sudah sama-sama memiliki anak itu meraih juara dunia di tahun 2013 dan 2015.

Info grafis: liputan6



Mereka akan berlaga di GOR Parama Satwika Polres Tanah Bumbu, Kalsel, pada 6 September mendatang. Dalan partai persahabatan. Melawan ganda putra terbaik dunia ke empat versi BWF 2019, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro didampingi Wakapolres Kompol Arief Prasetya akhir pekan tadi. Kata Kus, kedatangan ganda terbaik dunia peringkat pertama The Daddies, dalam rangka memeriahkan Kapolres Tanah Bumbu Cup 2019.

Marcus (kiri) bersama Kevin



Event tersebut berlangsung mulai hari ini, Senin (2/8/19) sampai 8 September mendatang. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp50 juta. Plus door prize sepeda motor.

Antusias pecinta olahraga badminton di Banua cukup tinggi. Terlihat dengan jumlah club yang berlaga di Kapolres Cup Tanah Bumbu angkanya mencapai belasan.

"Silakan bagi warga untuk datang menonton. Jangan lewatkan kesempatan emas menyaksikan atlet dunia kebanggan kita nanti berlaga," ujarnya. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar