Begini Cara SDIT Al Izzah Tingkatkan Fisik dan Mental Anak di Era Digital

Pelajar SDIT Al Izzah gelar perkemahan Sayonara di Gedambaan

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - SDIT Al Izzah  Kotabaru, Jumat - Sabtu (24/8/19) mengadakan kegiatan Persaya  (Perkemahan Sayonara) bagi pelajar kelas VI (Enam) di Pantai Gedambaan, Kotabaru.

Wali Kelas VI Siti Wahidah ketika di konfirmasi Jurnal Banua, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bisa dikatakan refreshing dengan berkemah sebelum menghadapi ujian akhir bagi kelas enam.

Salah satu pelajar yang mengikuti kegiatan dan membawa tempat minum berlambang Mahasiswa Pecinta Alam, Muhammad Yusva Ramadhan ketika kepada Jurnal Banua mengatakan, dia merasa senang dengan kegiatan yang diikutinya.

"Kami memasang tenda dan memasak  serta makan bersama dengan teman-teman, asyik dan ramai," katanya.

Muhammad Yusva Ramadan saat mendapat cendera mata tempat minuman dari Mapala Fisipioneer ULM



Muhammad Arian selaku Steering Commmitee  pelaksanaan Persaya yang juga Wakil Kepala Sekolah, menguraikan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu pola edukasi dalam rangka membina karakter anak didik dalam bekerjasama dan kemandirian.

Orang tua murid, Dewi Vamelia menyambut positif kegiatan tersebut. "Bagus melatih fisik dan mental anak-anak di tengah dampak negatif era diigital ini," ujarnya. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar