Pesan Menggetarkan Kakak Kandung Kajari Kotabaru Buat Banua dan Wartawan


JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Siapa tidak kenal Ade Adhyaksa? Dia adalah kakak kandung Kepala Jaksa Kotabaru Indah Laila.

Sama dengan adiknya, Ade juga jaksa yang dikenal mudah bergaul. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel itu, menyampaikan pernyataan khusus buat wartawan.

Kajari Indah Laila saat mendapat kunjungan kerja dari Ade Adhyaksa akhir tahun 2018 

Dalam acara pisah sambut di kantor Kejati Kalsel, Senin (8/7) tadi, Ade mengatakan peran wartawan luar biasa di Kalsel. Terhadap kinerja kejaksaan di Banua.

Ade yang mendapat tugas baru sebagai Direktur Direktur Tehnologi Informasi dan Produksi Intelijen di Kejaksaan Agung itu mengungkapkan. Kajati Kalsel mendapat penghargaan provinsi terbaik ke lima, di bidang ekpose ke masyarakat.

"Ini semua berkat kerja keras teman-teman media memberitakan kami selama ini," ujarnya.


Didampingi penggantinya Arie Ariffin, Ade juga menyampaikan pernyataan yang menggetarkan. Menurutnya Kalsel adalah daerah yang diberkahi. Banyak orang saleh.

Ade Adhyaska (kanan) jabat tangan dengan penggantinya Arie Ariffin

"Saya selalu berdoa kepada Allah, supaya saya diberi kedudukan dan jabatan dalam pekerjaan ini di tempat-tempat yang menolong dunia dan akhirat saya. UDan ternyata Allah tempatkan saya di Kalsel ini tiga kali," ujarnya.

Ditanya apa kesannya selama ini? Ade menghela napas panjang.

Ade Adhyaksa mendapat cindera mata dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Senin (8/7/19) malam tadi

Ia mengaku, hati dan jiwanya sudah terikat di Kalsel. Dia hidup dan dibesarkan selama ini di Bumi Lambung Mangkurat.

"Jangankan dengan masyarakatnya. Dengan bumi dan air Lambung Mangkurat pun saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya," lirihnya. Berikut sepenggal video pernyataan Ade Adhyaksa untuk Banua. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar