Ketika Ratusan Ayam Pangeran Ludes di Kotabaru - Jurnal Banua -->

Ketika Ratusan Ayam Pangeran Ludes di Kotabaru


"Halo, ayam gorengnya sudah siap?," pria gagah itu menelepon penyedia ayam goreng terkenal di Kotabaru. Dia pesan 350 porsi ayam paket lengkap.

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Siapa pria gagah itu? Dia dikenal dengan nama Gusti Pangeran Pippo. Pemuda asli Kotabaru namun mencari nafkah di Tanah Bumbu.

Senin (3/6/19) petang tadi didampingi adiknya Gusti Argariani Setia, dan iparnya Kapolsek Pulau Laut Timur Ipda Hari Saputro membagi takjil di Siring Laut dan persimpangan lampu merah irama.

Keluarga besar itu berbagi kepada masyarakat, sebagai bentuk sukur CV Surya Wiratama Pippo Group 97.  "Kebetulan ada rezeki. Kami juga ingin sedikit berbagi dengan masyarakat kampung halaman," kata Pippo kepada awak media di lapangan.

Takjil enak itu pun diserbu warga. Parade tukang becak, tukang ojek. Hanya sebentar ludes ratusan porsi.

Pangeran Pippo (celana pendek) dan Hari Saputro (kiri) berbagi kepada warga Kotabaru


Keringat di dahi Pippo membayang. "Ramadan selalu membawa kebahagiaan. Semoga tahun depan kita dipertemukan lagi," kata pria yang dikenal suka bercanda itu.

Hari dimintai tanggapannya mengatakan, dirinya mendampingi keluarga besar di lapangan. "Momen kumpul begini jarang terjadi. Kami sama-sama sibuk tugas masing-masing. Alhamdulillah bisa kumpul tahun ini," ujarnya.

Sementara itu, warga silih berganti memanjaatkan doa. Semoga kata mereka, rezeki Surya Wiratama dan Pippo Group terus meningkat. (JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar