Gagal, Caleg Tetap Angkat Jempol Pelaksana Pemilu di Kotabaru - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gagal, Caleg Tetap Angkat Jempol Pelaksana Pemilu di Kotabaru

Gagal, Caleg Tetap Angkat Jempol Pelaksana Pemilu di Kotabaru

Foto polisi tidur di pangkuan tentara di sebuah daerah ini viral di linimasa

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Walau gagal, beberapa Caleg tetap mengangkat jempol atas pelaksanaan Pemilu di daerah. Menurut mereka pelaksanaan Pemilu sudah cukup baik.

Surya, salah satu Caleg dari Partai Gerindra di Kotabaru. Dalam sebuah video mengungkapkan terima kasih, kepada penyelenggara Pemilu.

Menurutnya, kinerja TNI dan Polri mampu membuat pelaksanaan Pemilu berlangsung kondusif. Hal senada juga disampaikan pengurus Demokrat di Kotabaru, Hery.

Sekadar diketahui, dalam Pemilu tadi, TNI dan Polri menurunkan ratusan personel. Untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi.

Kotabaru sendiri merupakan kabupaten terluas di Kalsel. Banyak wilayahnya terdiri dari pulau-pulau kecil.

"Anggota kami ada di semua TPS. Dari pulau terluar sampai pedalaman di Meratus," ujar Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto belum lama tadi.

Sementara itu, hasi rapat pleno Minggu (5/5/19) tadi, Pasangan Joko Widodo -Ma'ruf Amin mengungguli Prabowo - Sandiaga Uno. Pasangan 01 memperoleh suara total 91.141 suara sedangkan 02 meraih 79.963 suara.

Ada 21 kecamatan di Kabupaten paling tenggara Kalimantan ini. Jokowi menang 13 di kecamatan. Sementara Prabowo hanya menang di 7 kecamatan. Hasil ini agak berbeda dengan suara semua kabupaten/kota di Kalsel yang dimenangkan Prabowo. (JB)

Berikut video para Caleg memberikan apresiasi kepada pelaksanaan Pemilu di Kotabaru


Space Iklan

Tags

Posting Komentar