Tangan Abu Bergetar Terima Undangan Sepanggung Jokowi - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tangan Abu Bergetar Terima Undangan Sepanggung Jokowi

Tangan Abu Bergetar Terima Undangan Sepanggung Jokowi

Abu, kiri bersama sahabatnya di atas panggung kampanye akbar Jokowi di Banjarmasin

Tangan Suwandi alias Abu bergetar. Tidak menyangka bisa menerima undangan VVIP di kampanye akbar Jokowi, Banjarmasin, Rabu (27/3) tadi.

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Abu, Saha, dan Awaludin, tiga pemuda beruntung dari Pulau Laut. Mereka menerima undangan dari tim kampanye Capres 01.

Tiga pemuda itu mendapat kehormatan undangan VVIP. Artinya mereka berada satu panggung dengan Capres Joko Widodo. Mereka berangkat ke Banjarmasin, Selasa (26/3) kemarin, bersama para pendukung Jokowi.

Berangkat memakai beberapa buah bis dan mobil. Ada juga naik sepeda motor. Hari yang dinanti tiba. Jokowi tiba di Banjarmasin sore tadi.

Benar, Awaludin, Abu dan Saha bisa naik ke atas panggung. Satu lantai dengan Jokowi. Kesempatan itu tidak mereka sia-siakan.

"Dan setelah kita dekat, ternyata Pak Jokowi orangnya santun dan pekerja keras tidak seperti yang di hoax kan," kata Abu.

Menurutnya, Jokowi orangnya terbuka. "Pemimpin yang luar biasa. Sulit menemukan pemimpin seperti beliau," kata Abu.

Kata Abu, mereka perlu pemimpin seperti Jokowi. "Programnya ke masa depan. Saya kan bergerak di bidang usaha perikanan. Selama ini program kelautan beliau melalui Menteri Susi sangat membantu kami para nelayan," ujarnya.

Tambahnya, Jokowi baru lima tahun memimpin. Waktu yang sangat sedikit membenahi Indonesia. "Arahnya sudah baik. Infrastruktur, sehingga nanti distribusi barang dan jasa lancar. Itu yang kami perlukan ke depan."

Dari Kotabaru juga terlihat Wabup Burhanudin. Sekadar diketahui, Wakil Bupati Kotabaru ini memang dari awal sudah menyatakan dukungan pribadinya kepada Presiden Joko Widodo. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar