Benarkah Rampa Kotabaru Basis Jokowi? Lihat Videonya - Jurnal Banua

Benarkah Rampa Kotabaru Basis Jokowi? Lihat Videonya


Joko Widodo diprediksi akan meraih suara maksimal di Kotabaru Kalsel. Itulah yang tergambar dari survei lapangan sederhana baru-baru tadi.

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Rabu (27/3) tadi, Jurnal Banua melakukan survei sederhana di pasar harian Kotabaru. Jawaban warga beragam, ada Jokowi ada juga memilih Prabowo.

Tidak jauh dari sana, ada kawasan padat penduduk. Kawasan itu bernama Desa Rampa, berlokasi di Kecamatan Pulau Laut Utara.

Rampa adalah desa dengan jumlah penduduk terpadat dibandingkan ratusan desa lainnya di Kabupaten Kotabaru. Mayoritas warganya bekerja sebagai nelayan.

Konon, Rampa adalah salah satu basis suara Capres Joko Widodo, akrab disapa Jokowi. Usai dari pasar, di hari yang sama Jurnal Banua menuju Rampa membuktikan ujar-ujar itu.

Dan benar saja, setiap ditanya milih siapa, warga Rampa yang ditemui menyebut Jokowi. Bahkan di kerumunan pun kompak menyebut nomor satu.

Mengapa bisa demikian? Simak video perjalanan Jurnal Banua ke Desa Rampa berikut ini. (JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar