Minamas Beri Keterangan Terkait Landasan Pesawat Mereka di Perbatasan Kotabaru Kaltim - Jurnal Banua -->

Minamas Beri Keterangan Terkait Landasan Pesawat Mereka di Perbatasan Kotabaru Kaltim

DISEWA: Minamas menyebut pesawat yang mereka gunakan adalah pesawaat sewaan

JURNALBANUA, KOTABARU - Masih ingat dengan kabar mengejutkan, terkait pendaratan pesawat jet perusahaan sawit raksasa Minamas di Kotabaru?

Jumat (1/2) malam tadi, Head Corporate Communication, Minamas Plantation Jakarta, Elly Mahesa Jenar, mengirimkan pernyataan resmi ke JurnalBanua.

Kata Elly, Airstrip Cengal untuk penggunaan sendiri dan telah memperoleh perizinan dan pemerintah daerah (Pemda) serta Direktorar Jenderal Perhubungan Udara. Airstrip hanya dipergunakan untuk pesawat yang disewa sesuai kebutuhan operasional perusahaan.

Dia melanjurkan, dalam operasionalnya, Minamas Plantation dan anak perusahannya, senantiasa berkomitmen dan mematuhi hukum dan undang-undang yang berlaku. Serta selalu memastikan keberlangsungan lingkungan hidup maupun masyarakat sekitar dimanapun kami beroperasi.

Seperti telah diberitakan. Selasa (29/1) pagi, netizen di Kotabaru heboh. Beredar gambar pesawat jet di sebuah landasan di perbatasan Kotabaru Kaltim.

Beberapa warga mengatakan, penggunaan landasan itu dilakukan Minamas dalam tahap ujicoba. Beberapa warga juga berharap, mereka nanti diperbolehkan ikut. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar