PAN Kalsel Dukung Jokowi, ini Alasan Sudian dan Iqbal - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PAN Kalsel Dukung Jokowi, ini Alasan Sudian dan Iqbal

PAN Kalsel Dukung Jokowi, ini Alasan Sudian dan Iqbal

PAN Kalsel dukung Jokowi

JURNALBANUA, KOTABARU - Minggu (9/12) malam tadi, petinggi PAN seluruh daerah di Kalsel menyatakan dukungan ke Capres Jokowi. Hadir Ketua DPW Kalsel Muhiddin, Ketua DPD Tanah Bumbu Sudian Noor, Ketua DPD Kotabaru Iqbal Yudiannoor dan lainnya.

Mengapa mereka menyatakan dukungan ke Jokowi, sementara PAN sendiri di awal pencapresan adalah koalisi Capres Prabowo. Iqbal kepada Jurnal Banua mengatakan, pilihan itu mereka ambil melihat realita di lapangan.

"Masalahnya adalah di Kalsel, juga Kotabaru itu suara arus bawah mayoritas ke Jokowi. Jadi wajar kami mengusung suara arus bawah ini," ujar Iqbal.

PAN di Kalsel sendiri beberapa hari lalu memang bikin heboh. Awalnya adalah deklarasi Ketua DPD Tanah Bumbu Sudian Noor.

Sudian Noor | Foto: Radar Banjarmasin

Seperti dilansir dari Radar Banjarmasin, alasan Sudian, keberhasilan program kerja pemerintah saat ini sangat dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Program pembangunan wilayah pesisir di Kabupaten Tanah Bumbu sangat dirasakan oleh masyarakat. Apalagi dengan program 1 desa 1 miliarnya,” kata Sudian, dikutip dari Radar Banjarmasin.

“Saya ingin pembangunan nyata yang ada selama ini diteruskan," tambahnya. (JurnalBanua)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar