Polisi Ganteng Suapi Tentara Kekar, Ada Apa? - Jurnal Banua -->

Polisi Ganteng Suapi Tentara Kekar, Ada Apa?

Iptu Iksan Prananto suapi Kapten Inf Eko Wibowo

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Masih ingat dengan Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Ikhsan Prananto yang belum lama tadi pontang-panting tanggulangi hoax tsunami? Polisi yang masih bujang ini, Kamis (4/10) pagi tadi suapin seorang tentara berbadan kekar.

Eits, tenang, Ikhsan saat itu memberikan suapan potongan tumpeng. Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan selamat HUT TNI ke 73.

Sosok tentara yang diberi potongan tumpeng oleh Ikhsan adalah Danramil Pulau Laut Utara, Kapten Inf Eko Wibowo. "Semoga hubungan TNI dan Polri ke depan semakin kuat," ujar Eko.

Sebelum potong tumpeng digelar Apel 3 Pilar. Tiga Pilar adalah sebutkan kerja sama antara TNI, Polri dan ASN. Tiga Pilar ini sepakat untuk sama-sama mengamankan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

"Semoga mereka semua netral nanti dalam Pemilu 2019. Benar-benar menjaga jangan sampai ada gangguan keamanan jelang Pemilu," ujar Duki warga pusat kota kabupaten. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar