Bersama Polisi, Pelajar di Kaki Meratus Galang Sumbangan Untuk Palu - Jurnal Banua -->

Bersama Polisi, Pelajar di Kaki Meratus Galang Sumbangan Untuk Palu

Polis dan pelajar di kaki Meratus Kotabaru galang bantuan untuk bencana di Palu

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Para pelajar di ujung tenggara Banua memberikan kepeduliannya atas bencana gempa dan tsunami di Palu. Selasa (2/10) pagi tadi beberapa pelajar SMAN 1 Kelumpang Hulu ditemani polisi turun ke jalan menggalang sumbangan.

"Mereka didampingi anggota kami turun ke jalan. Membawa kotak karton sama karton yang sudah diberi tulisan imbauan," ujar Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu Angga Satrya Wibawa.

Sementara itu para pelajar mengaku tragedi di Palu sangat memilukan. "Mari sama-sama kita ringankan beban mereka. Walau sedikit tapi sangat berarti buat mereka," ujar pelajar.

Kelumpang Hulu berada di kaki Pegunungan Meratus. Berada di lintas jalan provinsi Kalsel - Kaltim. Sementara itu di pusat kota kabupaten sendiri para pelajar dan mahasiswa juga tiap hari menggelar aksi kemanusiaan untuk Palu. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar