Syahidudin: Masalah Wabup dan Bupati Bukan Urusan Internal - Jurnal Banua -->

Syahidudin: Masalah Wabup dan Bupati Bukan Urusan Internal

Syahidudin memberikan pendapatnya terkait masalah Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Mantan anggota DPRD Kotabaru Syahidudin mengatakan, masalah Wabup Burhanudin dan Bupati Sayed Jafar bukan persoalan internal.

"Ini bukan masalah internal. Tapi sudah jadi persoalan publik," ujarnya di dalam dengar pendapat di Gedung DPRD Kotabaru, Senin (24/9) tadi.

Menurut Syahidudin, jadi persoalan publik karena dampak perselisihan Wabup dan Bupati berimbas kepada roda pemerintahan. Seperti dipangkasnya kewenangan dan hak Wabup.

"Dulu juga Bupati dan Wabup tidak akur. Tapi tidak terlihat di publik. Ini terlihat sekali," keluhnya.

Terkait partai pendukung pasangan Sayed Jafar dan Burhanudin, dia menyarankan aktif. Tidak pasif, sehingga masalah jadi menahun.

Dulu kata Syahidudin, di rapat terbuka dia menegur keras Bupati Sjachrani Mataja. Padahal dia katanya berada di partai pendukung Mataja. "Mestinya begitu," ujarnya.

Sementara itu, Arbani anggota DPRD dari partai Golkar, partai pengusung Sayed Jafar dan Burhanudin mengatakan, dirinya hanya anggota partai. Lebih berhak katanya adalah para pimpinan partai untuk memediasi masalah wakil dan bupati. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar