Kepala Desa: Kalau Wakil Mundur Kami Curhat Sama Siapa Lagi? - Jurnal Banua -->

Kepala Desa: Kalau Wakil Mundur Kami Curhat Sama Siapa Lagi?

Kades Sungai Kupang Jaya Yanto Saputera memberikan pendapatnya terkait kisruh Bupati dan Wabup di ruang rapat paripurna DPRD Kotabaru

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Kepala Desa Sungai Kupang Jaya Kecamatan Kelumpang Selatan, Kotabaru Kalsel, Yanto Saputera meminta Wabup Burhanudin tidak mundur.

"Kalau bapak nanti mundur kami curhat sama siapa lagi? Selama ini bapak saja yang mau dengarkan curhat kami," ujarnya di dalam dengar pendapat masalah ketidakharmonisan Wabup Burhanudin dan Bupati Sayed Jafar, di Gedung DPRD Kotabaru, Senin (24/9) siang tadi.

Yanto begitu dia akrab disapa mengaku banyak permasalahan di desa. Mulai dari biaya operasional sejak April yang belum dibayar. Hingga masalah lainnya.

Sehingga jika Burhanudin mundur dari jabatannya, Yanto mengaku nanti para kepala desa akan kesulitan untuk koordinasi dengan pemerintah daerah.

Sekadar diketahui, Burhanudin menyatakan mundur dalam dengar pendapat yang diminta oleh HMI Kotabaru dan masyarakat tersebut. Burhanudin mengaku kewenangan dan hak nya dipangkas selama ini. (JurnalBanua)

Baca juga: Wabup Kotabaru Mau Mundur, Mahasiswa Turun ke Jalan


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar