Polisi Ini Jadi Komandan Upacara, Begini Komentar Gadis di Kotabaru

Iptu Angga Satrya Wibawa berbincang dengan jurnalis wanita

"Siapa itu, ganteng bener. Tinggi, putih lagi. Udah nikah belum dia"

JURNALBANUA.COM, KOTABARU -  Terdengar suara wanita, peserta upacara penurunan bendera kepada rekannya. Dia mengomentari sosok komandan upacara.

Siapa komandan upacara penurunan bendera di Siring Laut Kotabaru? Namanya Inspektur Satu Angga Satrya Wibawa. Dia adalah anggota Polres Kotabaru, dengan jabatan Kapolsek Kelumpang Hulu.

Iptu Angga Satrya Wibawa jadi komandan upacara

Sosok Angga memang menarik perhatian sore Jumat (17/8) tadi. Dengan seragam polisi coklat. Serasi dengan kulit putih dan perawakannya yang tinggi.q

Angga adalah polisi muda, berasal dari Pulau Bali. Dia tugas di Kabupaten Kotabaru sekitar dua tahun yang lalu.

Tapi bagi wanita yang sempat kagum, sepertinya harus gigit jari. Sekitar setahun lalu Angga melangsungkan pernikahan. Dia sekarang sudah dikaruniai seorang anak.

"Jadi dia sudah ada istrinya? Yah, sayang sekali," kikik seorang gadis kepada wartawan.

Sekadar diketahui, upacara kemerdekaan di Kabupaten Kotabaru berjalan lancar. Pembina upacara Bupati Sayed Jafar yang menyerahkan dan menerima sang saka merah putih.

Rencananya Sabtu (18/8) akan digelar karnaval di jalan protokol Kotabaru. Pesertanya mulai dari instansi pemerintah sampai para pelajar. (Jurnal Banua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar