Heboh Aksi Gubernur Paman Birin Jual Nasi Kuning di Kotabaru

Paman Birin membungkus nasi kuning di Desa Rampa Kotabaru Kalsel 

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Kampung nelayan terpadat di Pulau Laut mendadak heboh. Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dadakan berjualan nasi kuning di sana.

Sekitar pukul 22.30, Jumat (3/8) malam, Sahbirin akrab disapa Paman Birin mengunjungi Desa Rampa. Hanya mengenakan kaos oblong dan selempang kain sarung di pundaknya.

Di Desa Rampa, bisa dibilang desa yang selalu hidup. Rumah warga berjejer, berdempet-dempetan.

Tiba-tiba saja Paman Birin menuju sebuah warung nasi kuning yang berada persis di tengah desa. Tanpa canggung di berdiri di belakang meja lapak.

Tanpa canggung Paman Birin melayani warga yang membeli nasi kuning
Dan beraksilah Paman Birin jadi penjual dadakan. Tidak ada canggung terlihat. Warga lantas menyemut merubung warung nasi kuning itu.

"Luar biasa. Senang rasanya begini. Tidak ada jarak dengan Gubernur jadinya. Bangga punya pemimpin yang mau duduk sama rata berdiri sama tinggi dengan kami," kata Udin salah satu warga di sana.

Aksi heboh itu sempat disiarkan beberapa warga di sosial media. Diketahui, Paman Birin ke Rampa dalam rangka program turun ke desa. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar