Kabar Gembira: Jalan Teluk Temiang Akan Diperbaiki

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Kabar gembira, ruas jalan menuju objek wisata Teluk Tamiang, Kotabaru, akan segera diperbaiki. 

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, memastikan perbaikannya akan menggunakan dana kompensasi tambang. 

"Tahun 2023 nanti jalan menuju wisata Teluk Tamiang akan dibenahi menggunakan dana kompensasi," ujar Syairi, saat melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kecamatan, Minggu (4/12).

Selain kawasan menuju Teluk Tamiang, dia juga mengecek sejumlah ruas jalan lain di kawasan Pulau Laut Tanjung Selayar. Sejumlah proyek APBD lainnya juga tak luput dari pantauannya. 

Selain jalan menuju kawasan wisata, pembenahan juga akan dilakukan pada jalan yang menghubungkan antara Tanjung Selayar dan Tanjung Lalak.

"Jadi, kita ingin semua ruas jalan yang rencananya akan diperbaiki tidak ada kendala dan pengerjaannya berjalan lancar," harap Syairi.

Dia berharap pembenahan jalan yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat dapat benar-benar terealisasi tahun depan.

"Tentu ini semua demi percepatan dan peningkatan perekonomian warga di wilayah Pulau Laut Tanjung Selayar yang menghubungkan dengan kecamatan ini," pungkasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar