Berprestasi Gulung Narkoba, Kasat Resnarkoba Balangan Naik Posisi ke Polda Kalsel

Iptu Yaditullah (kiri) saat masih bertugas di Polres Balangan
JURNALBANUA.COM, PARINGIN -  Satu tahun tiga bulan menjabat, Kasat Resnarkoba Polres Balangan Iptu Yadiyatullah menyelesaikan 65 perkara dan 85 tersangka.

Fakta itu disampaikan oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin saat memimpin serah terima jabatan di halaman Polres Balangan Rabu, (30/11/2022) .

"Dengan barang bukti 74,42 gram sabu, 4.411 butir obat G dan 57.605 butir obat jenis karisoprodol," ucap Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin.

Menurutnya,  Ini merupakan capaian yang luar biasa untuk Sat Resnarkoba Polres Balangan dan menjadi tantangan baru bagi Kasat Resnarkoba yang baru.

Diketahui, Iptu Yadiyatullah yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Balangan selanjutnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Kalsel.

Posisinya di Balangan digantikan oleh Iptu Popo Hartopo.

“Secara pribadi dan pimpinan Polres Balangan beserta seluruh anggota menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Iptu Yadiyatullah, yang telah bertugas dengan baik," tutur Zaenal.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Iptu Popo Hartopo, dan selamat bertugas di Polres Balangan. Ia meminta agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional, dengan penuh kesadaran serta penuh tanggung jawab," tambahnya.

Kapolres juga mengingatkan kembali kepada seluruh anggota bahwa tugas yang diemban merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. "Oleh sebab itu marilah kita melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, tutup Kapolres Balangan. (rin/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar