Zairullah Apresiasi Ide Raperda Alur Sungai

Bupati Zairullah Azhar (kiri) bersama Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Agoes Rakhmady usai rapat paripurna persetujuan tiga Raperda inisiatif dewan
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Zairullah Azhar mengapresiasi DPRD Tanah Bumbu terkait ide Raperda penyelenggaraan alur pelayaran sungai.

Raperda itu ujarnya, tidak terpikir sebelumnya. Dan setelah disimak, isinya berpotensi menambah pemasukan daerah.

"Kami sangat mengapresiasi adanya ide Raperda yang baik ini," ujarnya.

Hal itu dia sampaikan saat paripurna pengesahan tiga buah Raperda inisiatif dewan, di Gedung DPRD, Kamis (25/8/2022).

Dua Raperda lainnya adalah, Desa Wisata serta Raperda Penyelenggaraan Kemudahan, Perlindungan, dan Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Mikro.

Tiga raperda ini diharapkan dapat menghadirkan kesejahteraan masyarakat serta menjadi misi bersama legislatif dan eksekutif dalam upaya memajukan Bumi Bersujud.

Zairullah berharap, putra-putri terbaik daerah yang ada di legislatif maupun eksekutif akan terus berpacu melakukan inovasi dan pengembangan potensi bersama. Untuk pembangunan masa depan Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah.

Menurutnya, dengan kebersamaan maka kemajuan daerah akan bisa tercapai. Tapi sebaliknya, jika jalan sendiri-sendiri maka suasana daerah menjadi kurang kondusif. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar