Zairullah Ajak Bawahannya Isi Energi Hati

Zairullah Azhar saat memberikan sambutan
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Zairullah Azhar kembali mengajar para Kepala SKPD, untuk mengisi energi positif. Dengan cara bersilaturahmi bersama anak yatim di Istana Anak Yatim Darul Azhar, Sabtu (13/8/2022) malam.

Dalam kunjungannya itu, para santri menyuguhkan beberapa penampilan. Mulai dari membaca puisi sampai hafalan Alquran.

Zairullah yang juga merupakan Pembina Yayasan Istana Anak Yatim Darul Azhar mengungkapkan, dirinya kagum dengan menyaksikan perkembangan pendidikan dari santri.

“Kita bersyukur berada di tempat ini, berkumpul dan mendengarkan nasehat dari guru kita, apa yang disampaikan dan kita dengarkan telah menambah ilmu dan kekuatan dalam perjuangan. Kita hadir disini, memberikan semangat dan dorongan motivasi kepada anak-anak kita,” pungkasnya.

Bupati melanjutkan, bahwa apapun yang telah dilewati bersama, merupakan bagian dari perjuangan.

Pertemuan itu ujarnya, bertujuan untuk mengisi energi lahir maupun batin.

Dirinya juga mengingatkan kepada santri agar terus belajar, salat tepat waktu 

Bupati menutup pertemuan itu dengan membaca salawat bersama.

Forum ini dihadiri oleh Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu, Sekda Ambo Sakka bersama Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar