Sekda Berharap Eksekutif dan Legislatif Semakin Bersinergi

Sekda Ambo Sakka (kiri) bersama Ketua DPRD Supiansyah ZA
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - KUA PPAS 2023 akhirnya disepakati. Dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Tanah Bumbu, Jumat (12/8/2022) 

Sekda Ambo Sakka yang mewakili Bupati Zairullah Azhar menyampaikan, pemerintah daerah sangat optimis atas apa yang telah dituangkan dalam proyeksi dokumen KUA PPAS.

Isinya telah sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan masyarakat.

Sehingga antara eksekutif dan legislatif telah ada kesamaan pandangan dalam menyusun Kebijakan Umum APBD dan PPAS Tahun Anggaran 2023.

Dan melalui penandatangan nota kesepakatan menjadi langkah konstruktif, dalam rangka memberikan pelayan optimal kepada masyarakat, untuk Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

Selain itu, pemerintah juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas masukan dan saran dari unsur-unsur fraksi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Melalui kesepakatan itu, tentu menjadi salah satu elemen penting bagi daerah, dalam rangka menggerakkan roda pemerintahan.

"Outputnya sudah barang tentu kita proyeksikan bersama, bagi peningkatan kualitas dan kuantitas kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud," ujar Sekda.

Turut hadir mengikuti rapat paripurna itu, Forkopimda Tanbu, Anggota DPRD Tanbu, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala SKPD, lembaga dan instansi vertikal, perwakilan perbankan dan Perusda, serta tamu undangan lainnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar