PKK Kuranji Siap Dukung Pemerintah

PKK Kecamatan Kuranji menggelar rapat konsultasi program 2022
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - TP PKK Kecamatan Kuranji menggelar rapat konsultasi 10 program kerja meraka, yang jadi unggulan di tahun 2022 ini.

Rapat itu digelar di aula Kantor Camat. Tepatnya di Desa Giri Mulya, Selasa (9/8/2022).

“Rapat dalam rangka menyampaikan program kerja sebagai dasar pelaksanaan kegiatan 10 program PKK, dan juga untuk menyamakan persepsi terhadap program kerja yang akan menjadi prioritas,” sebut Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji Andi Fatmawati.

Ia menambahkan pelaksanaan program kerja yang akan dilaksanakan oleh TP PKK disesuaikan dengan berpedoman pada Rakernas IX.

Kepada seluruh pengurus TP PKK kecamatan dan desa, ia berpesan agar selalu bekerjasama dengan instansi pemerintah.

"Sehingga perencanaan program dan pelaksanaanya tepat sasaran dan memberikan kontribusi nyata terhadap kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Lebih jauh Andi Fatmawati menekankan, pentingnya program PKK dijalankan dengan maksimal. Sehingga percepatan pembangunan bisa optimal.

Dia menegaskan, peran PKK terkait peningkatan SDM sangat penting.

PKK menjadi salah satu ujung tombak pemerintah untuk menguatkan fungsi keluarga. Sehingga ke depan akan tumbuh generasi Tanah Bumbu yang berkualitas. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar