Pesan Wabup ke Anggota Paskibraka

Wabup Muh Rusli berpose bersama anggota Paskibraka Tanah Bumbu
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Wabup Muh Rusli mengukuhkan 37 orang anggota Paskibraka Tanah Bumbu, Senin (15/8/2022).

Rusli menyampaikan ungkapan selamat dan rasa bangga serta ucapan terima kasih kepada orang tua, pihak sekolah, pembina, pelatih dan panitia atas dedikasi dan upaya mempersiapkan Paskibraka Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022

Ia pun berpesan agar hasil pendidikan dan latihan yang telah dilaksanakan selama ini, dapat menjiwai sikap dan perilaku keseharian dari para peserta Paskibraka.

“Apalagi saat tadi, kalian telah mengucapkan ikrar, serta mengikuti prosesi terhormat Bendera Merah Putih. Kami berharap bahwa misi Paskibraka, tidak boleh berhenti pada momentum peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 ini saja,” pungkasnya.

Diketahui bersama, sebelum dikukuhkan menjadi anggota Paskibraka, peserta telah menjalani penempaan secara fisik dalam tujuan pembangunan sikap mental.

Kepala Disbudporpar Tanah Bumbu, Hamaludin Tahir melalui Sukandar selaku Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) menyatakan, bahwa Paskibraka harus memiliki sikap bertanggung jawab, rela berkorban demi kepentingan tanah air Indonesia. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar