Zairullah Undang Tim BNI ke Daerah

Bupati Zairullah Azhar saat mendengarkan paparan program smart city dari BNI
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar mengapresiasi program Smart City atau kota pintar, yang digagas Bank BNI.

Bupati mengatakan pengenalan program “smart city” Bank BNI sangat penting dan strategis Tanah Bumbu.

Dalam rangka pengelolaan maupun pelayanan pemerintahan agar menjadi lebih efektif dan efesien.

Serta mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat Bumi Bersujud.

“Upaya yang dilakukan Bank BNI merupakan langkah yang luar biasa dalam memberikan dorongan bagi daerah untuk menjadi kota pintar, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ucap Zairullah.

Misalnya saja, sebut Zairullah terkait keberadaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bisa dikembangkan dengan program BNI, seperti bantuan permodalan dan pemasaran produk usaha.

Agar program smart city ini dapat terwujud, Zairullah minta agar tim kantor pusat Bank BNI melakukan kunjungan ke Tanah Bumbu dan membahasnya secara lebih tajam dan detail dengan jajaran pemerintah daerah.

Bupati yakin, jika kerja sama dilakukan secara intens, maka program tersebut bisa berjalan dengan maksimal. Dia percaya, ke depan digitalisasi keuangan akan semakin banyak digunakan warga.

Saat ini saja ujarnya, para pelaku UMKM rata-rata sudah menggunakan pembayaran digital. Ke depan ujarnya, jika pelaku usaha kecil menengah itu dapat kemudahan modal, maka Tanah Bumbu akan semakin berkembang. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar