Zairullah Puji Kinerja TNI

Bupati Zairullah Azhar saat memberikan keterangan usai penutupan TMMD ke 114 di daerah ini
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Zairullah Azhar mengapresiasi program TMMD ke 114, yang dilaksanakan Kodim 1022.

Menurutnya, program yang berorientasi meningkatkan infrastruktur desa terpencil itu sangat bermanfaat buat masyarakat.

“Atas nama pemerintah daerah, saya sampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi atas kerjasama yang dilakukan pada program TMMD di Bumi Bersujud,” demikian dikatakan Bupati saat penutupan TMMD ke 114, Rabu (24/8/2022).

Dia menilai, program TMMD yang dilaksanakan tersebut bukan hanya pada pembangunan infrastruktur, tetapi juga program edukasi secara langsung ke masyarakat. Seperti penyuluhan wawasan kebangsaan, keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), penyuluhan narkoba, stunting, dan lainnya.

Oleh karena itu, Bupati berharap program TMMD yang dilaksanakan tahun 2022 ini terus berlanjut dilaksanakan di tahun 2023.

Pemerintah daerah, sambungnya siap mendukung program yang manfaatnya sangat dirasakan masyarakat tersebut, karena program yang dijalankan TNI ini sangat efektif dan jauh lebih cepat penyelesaiannya di lapangan.

Bupati mengatakan untuk kedepannya program TMMD diarahkan ke desa-desa yang ada di wilayah perbatasan yang akses jalannya belum terbuka, bahkan ada desa diperbatasan yang tidak ada sarana ibadahnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar