Wahyu Windarti: DWP Harus Tingkatkan Kualitas

Suasana pengukuhan pengurus DWP Satker SKPD Tanah Bumbu
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Ketua DWP Hasnah Mashude mengukuhkan ketua dan pengurus DWP unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se Tanbu di Gedung Mahligai Bersujud, Kapet, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (11/08/2022).

“Saya berharap setelah pengukuhan ini, seluruh pengurus saling bersinergi dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya dalam membantu pemerintah daerah,” pinta Hasnah.

Sementara itu, Penasehat DWP Tanbu, Wahyu Windarti Zairullah mengatakan anggota DWP hendaknya terus meningkatkan kemampuan.

“Pertemuan rutin DWP setiap bulan atau dua minggu sekali hendaknya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan diri dari anggota,” katanya.

Kegiatan yang dimaksud seperti pelatihan menjahit, maupun pelatihan kuliner yang narasumbernya diisi oleh anggota DWP yang mempunyai keahlian di bidang tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Wahyu Windarti minta DWP turut membantu pemerintah daerah menangani stunting.

“Terus sosialisasikan penanganan stunting kepada masyarakat, terutama kepada calon pengantin yang siap menikah agar memiliki kesehatan lahir dan batin, serta faham tentang stunting,” ucapnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar