Bapenda Jajaki Pajak Bangunan PT BIB

Tim Bapenda Tanah Bumbu mengunjungi PT BIB
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Kepala Bapenda Tanah Bumbu Eryanto Rais mengunjungi perusahaan tambang batu bara PT BIB, Selasa (9/8/2022). Dalam rangka menggali potensi pemasukan daerah.

Dalam kesempatan itu, Tim Bapenda turut didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Mahriyadi Noor dan Komite Percepatan Pembangunan Daerah, Suyadi.

Menurut Eryanto Rais, kedatangan mereka guna melakukan konsultasi dan koordinasi. Terkait pajak PBB-P2, BPHTB, MBLB, air tanah, dan catering Tahun 2022.

"Intinya pemerintah berupaya memaksimalkan pendapatan melalui beberapa item kewajiban perusahaan kepada daerah," ujarnya.

Dia berharap, dengan kunjungan tersebut berbuah hasil yang maksimal. "Semuanya untuk masyarakat Tanah Bumbu," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Departemen Keuangan perusahaan, Ali Hasan yang menerima rombongan juga menyampaikan penjelasan tentang denah lokasi dan bangunan perusahaan serta berbagai hal terkait lainnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar