Awaludin Ingin Gowa Lowo Menumbuhkan UMKM di Desa Tegal Rejo

Ketua Komisi II DPRD Kotabaru, Awaludin

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Ketua Komisi II DPRD Kotabaru, Awaludin menginginkan pengoptimalan pengelolaan Goa Lowo dapat menumbuhkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Desa Tegal Rejo, Kelumpang Hilir.

"Kami berharap akan tumbuh UMKM yang baru dan membawa perbaikan ekonomi di sekitar Goa Lowo," kata Awaludin, Kamis (25/8/2022).

Selain itu, Awal sapaan akrabnya juga memberikan apresiasi terhadap pengelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang terus mengupayakan Goa Lowo sebagai tujuan atau destinasi wisata di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Menurut dia, banyak fasilitas penunjang yang ditambahkan dari panggung hiburan hingga tempat bermain, serta kolam renang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga memberikan dukungan berupa program pokok pemikiran (Pokran) berupa pembangunan panggung, atau pentas seni yang akan digunakan berbagai acara.

"Alhamdulillaah tahun ini terealisasi sehingga dapat dimanfaatkan sebagai pertunjukan seni pas di hari ulang tahun Goa Lowo," jelasnya.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar