Asyiknya Ngabuburit di Pantai Gedambaan Pulau Laut, Nunggu Samsu Tenggelam

Suasana Pantai Gedambaan jelang berbuka puasa, Senin (18/4/2022)
JURNALABANUA.COM, KOTABARU - Jika sebagian orang menunggu waktu berbuka di warung makan, lain dengan  Egi. Dia memilih menikmati pemandangan di Pantai Gedambaan, menunggu samsu tenggelam di ufuk barat.

Dia mengaku sudah sering ketempat wisata Pantai Gedambaan. Namun dirinya mengaku tidak ada bosannya, apa lagi di bulan Ramadan.

"Sambil menunggu waktu berbuka puasa, saya bersama keluarga lebih memilih bersantai dan bermain pasir di objek wisata Gedambaan," ungkap Egi kepada Jurnal Banua, Senin (18/4/2022)

Tidak perlu bawa uang banyak. Harga tiket untuk masuk menurutnya cukup terjangkau.

Untuk mendapatkan tiket masuk, pengunjung cukup bayar Rp10,000, per orang.

Selain pemandangan indah, di sana juga disiapkan bermacam fasilitas, seperti kamar mandi, tempat nginap, dan berbagai fasilitas santai seperti ayunan pelampung renang dewasa dan anak-anak.

Sore tadi di sana, terlihat begitu banyak orang yang dari pusat Kotabaru membawa keluarganya untuk bersantai menikmati dan menghabiskan waktu senjanya di pinggiran pantai. Sambil mendengarkan hempasan ombak yang menyapu permukaan pantai sepanjang jauh mata memandang.

Wisata pantai Gedambaan berjarak tempuh 14 kilo meter dari pusat kota, tentu bukan jadi hambatan bagi penikmat wisata. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar