Malam Pergantian Tahun Baru, Pusat Wisata di Kotabaru Sepi, ini Penyebabnya...

Menjelang malam pergantian tahun baru, Siring laut kotabaru terlihat berbeda.  Biasanya dipenuhi pengunjung saat puncak malam pergantian tahun baru, yang diramaikan dengan ledakan mercun dan kembang api, kini terlihat sepi.
Suasana malam pergantian tahun di Siring Laut Kotabaru, Kamis (31/12) malam tadi
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Menjelang malam pergantian tahun baru, Siring laut kotabaru terlihat berbeda.

Biasanya dipenuhi pengunjung saat puncak malam pergantian tahun baru, yang diramaikan dengan ledakan mercun dan kembang api, kini terlihat sepi.

Menurut pantauan awak media dilapangan, kamis (31/12) sekitar jam 23:50 Wita, Siring Laut dan tempat wisata lainnya di Kabupaten Kotabaru, hanya dipenuhi dengan petugas keamanan yang tergabung dari TNI, Polri, yang melibatkan Satpol PP, Damkar, serta Dinas Perhubungan Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKB Andi Adnan Syafruddin, melalui Waka Polres Kompol Doli M Tanjung, yang memimpin pengamanan di Siring Laut Kotabaru mengapresiasi kepatuhan masyarakat Kotabaru yang merayakan malam tahun baru di rumah masing-masing bersama keluarga.

"Keadaan wisata siring laut masih sama pada malam-malam sebelumnya, mayarakat patuh akan imbauan pemerintah untuk tetetap melaksanakan protokol kesehatan dan, mencegah klaster baru penyebaran Covid-19," ujarnya.

Pengunjung Siring Laut, Rina mengaku sedih, di malam pergantian tahu 2020-2021.

"Sangat berbeda dengan tahun baru sebelumnya, siring Laut Kotabaru Biasanya penuh bahkan sampai ke jalan menyaksikan acara peringatan pergantian tahun baru," katanya. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar