Kominfo Gelar Apel Pagi di Awal Tahun

DISIPLIN: Semua pegawai Diskominfo Kotabaru hadir dalam apel pagi kemarin setelah libur panjang akhir tahun
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Awal masuk kerja setelah libur dan cuti bersama akhir tahun, sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kabupaten Kotabaru melaksanakan apel pagi. 

Apel yang merupakan tindak lanjut dari surat edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru itu dilaksanakan di masing-masing SKPD terkait pada Senin (4/1) kemarin.

Terpantau di lapangan, salah satu SKPD yang melaksanakan apel itu ialah Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten Kotabaru, yang diikuti semua karyawan dan karyawati Diskominfo. Dilaksanakan di halaman Gedung Abdi Negara Kotabaru.

Apel yang rencananya akan rutin dilaksanakan pada senin tersebut dipimpin langsung oleh kepala Diskominfo Kotabaru, Rahadian Riyadi.

Rahadian menerangkan, apel tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi Sekdakab yang dituangkan melalui surat edaran beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah hari ini semua karyawan dan karyawati hadir ikut apel. Apel ini merupakan instruksi dari Sekdakab Kotabaru yang mesti kita laksanakan," terang Rahadian dalam amanatnya

Ia juga berpesan kepada seluruh karyawan dan karyawati Diskominfo untuk memulai tahun baru dengan semangat baru.

"Kita buang semua hal yang tidak baik dari tahun 2020 lalu, kita ambil yang baiknya. Dan mari kita mulai kerja ditahun baru ini dengan semangat baru, dan tentunya dengan kinerja dan prestasi yang jauh lebih meningkat dari sebelumnya," katanya.

Selain Diskominfo, beberapa SKPD lain juga terlihat melaksanakan apel pagi di halaman gedung Abdi Negara, yaitu Kantor Pelayanan Satu Pintu dan Kantor Inspektorat kabupaten Kotabaru. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar