Kabiddokkes Polda Kalsel Ubaidillah Divaksin, Katanya: Halal dan Aman

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Kalsel Kombes Pol dr Ubaidillah, Kamis (14/1/2020) telah disuntik Vaksin Sinovac.
Kabiddokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr Ubaidillah menerima vaksin di Gedung Mahligai Pancasila
JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Kalsel Kombes Pol dr Ubaidillah, Kamis (14/1/2020) telah disuntik Vaksin Sinovac. 

Bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, sebanyak 13 orang menerima vaksinasi.

Termasuk Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Ketua Organisasi Profesi serta beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Setelah mendapat vaksinasi, dalam kesempatan itu, dr Ubaidillah menyampaikan bahwa vaksinasi yang telah diberikan tersebut aman dan halal.

“Jangan takut dengan vaksin ini, aman dan halal,  untuk saya dan masyarakat,” katanya. 

Dirinya menyampaikan, penyuntikan vaksin ini nanti juga akan menyasar kepada tenaga kesehatan, para pekerja di fasilitas kesehatan, petugas publik, Polisi,TNI, penerbangan yang terlibat dengan pelayanan publik, masyarakat rentan dan pelaku ekonomi. 

“Ada 4598 orang vaksinator, termasuk peran serta aktif Polda Kalsel melalui tenaga kesehatannya, yaitu tenaga di Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara di dalamnya,” ungkapnya. 

Pelaksanaan vaksinasi  yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, khususnya di Kalsel ini langsung di saksikan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rikwanto SH M Hum.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar