Usung 4 Program Unggulan, Ananda Siap di Debat Publik Pertama - Jurnal Banua -->

Usung 4 Program Unggulan, Ananda Siap di Debat Publik Pertama

Ananda mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Tahun 2020 di Kantor KPU Banjarmasin.
JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda memastikan kesiapannya mengikuti debat publik pertama Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin pada tanggal 30 Oktober 2020 mendatang.

Direncanakan dalam debat pertama ini akan membahas soal visi dan misi semua pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin. 

"Bagi saya debat publik merupakan salah satu tahapan di Pilkada Kota Banjarmasin yang harus dilalui oleh semua paslon. Jadi tentu saya harus selalu siap untuk melaluinya dan memberikan penampilan yang terbaik,” tegas Hj Ananda disela kegiatan Rapat Koordinasi Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Tahun 2020, Rabu (14/10/2020) di Kantor KPU Kota Banjarmasin.

Karena debat pertama terkait dengan visi misi, maka tentunya dirinya akan lebih banyak menyinggung tentang 4 program unggulan dari pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline berbenah bersama.

Ada pun ke 4 program unggulan yang ditawarkan yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), kedua bertahan pulih bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

"Ke 4 program unggulan ini nantinya akan kami kupas tuntas dalam debat publik pertama nanti," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Ananda - Mushaffa, Hendra menambahkan, untuk kesiapan debat publik pertama pihaknya akan lebih dulu menggelar debat internal bersama tim pemenangan kepada pasangan Ananda – Mushaffa yang mewakili kaum ibu dan millenial ini. 

“Ini dilakukan supaya paslon kami lebih siap menyampaikan materi debat yang disiapkan maupun menjawab berbagai pertanyaan dari paslon lain,” tambahnya.

Selain itu dirinya memastikan, tim Ananda - Mushaffa akan mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan KPU Kota Banjarmasin dalam debat publik pertama nantinya.

"Kami akan taat aturan yang telah ditetapkan. Termasuk terkait dengan masalah protokol kesehatan Covid-19 selama kegiatan berlangsung," terangnya. (*)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar