Pjs Bupati Minta Selesaikan Semua Program


Pjs Bupati M Syarifuddin (pakai masker) meminta semua fokus ke untuk membangun daerah
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Pjs Bupati M Syarifuddin meminta semua pejabat di lingkup SOPD bekerja maksimal mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah.

"Semua program yang sudah diagendakan harap diselesaikan. Sehingga di akhir tahun semua pekerjaan telah selesai," ujarnya belum lama tadi saat bertemu dengan para kepala dinas.

Menurut Syarifuddin, agenda-agenda pembangunan jangan sampai terhambat. Walau jelang Pilkada dan di tengah pandemi.

"Semua harus fokus. Pegawai jangan ikut-ikutan habiskan waktu untuk politik," tegasnya.

Ia pun berharap semua program daerah bisa selesai. Utamanya program bidang infrastruktur. Karena hingga kini, Kotabaru masih banyak keluhan warga terkait infrastruktur yang masih tertinggal di banding daerah lain.

"Ayo semua kita gunakan waktu untuk mengabdi sebesar-besarnya untuk rakyat. Fokus kepada pekerjaan yang sudah kita rencanakan. Sehingga daerah ini ke depan akan maju dan menjadi mercusuar pembangunan di Banua," tuntasnya.

Terpisah, Sekda Said Akhmad menekankan, kalau visi dan misi daerah ini adalah wisata dan agrobisnis. Dua bidang itu akunya, terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Jika dua sektor ini bisa kita genjot maka pembangunan di daerah akan semakin meningkat. Terlihat saat ini ketika wisata semakin menggeliat maka juga nampak, ekonomi warga di berbagai sektor turut naik," katanya. (diskominfo/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar