Setelah PAN, Kini Giliran PKS Dukung Ananda di Pilwali Banjarmasin - Jurnal Banua -->

Setelah PAN, Kini Giliran PKS Dukung Ananda di Pilwali Banjarmasin

Ketua DPD PKS Banjarmasin, Hendra didampingi Habib Aboe Bakar Al Habsyi (dua dari kiri) serahkan SK dukungan kepada Ananda

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Nama Ananda semakin populer dalam kancah Pilwali di Banjarmasin. Bagaimana tidak, setelah PAN dengan kekuatan 9 kursinya, kini PKS pun ambil bagian.

DPW PKS Kalsel resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan, mengusung Ananda dan Mushaffa Zakir di Pilwali Banjarmasin 2020, Minggu (16/8).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan, Habib Aboe Bakar Al Habsyi di Kantor DPW PKS Kalsel mengatakan, PKS secara resmi mengusung kadernya Mushaffa Zakir mendampingi Ananda.

"Kami memberikan kesempatan kader kami Mushaffa Zakir untuk menjadi wakil walikota. Semoga ini menjadi langkah awal untuk membangun Banjarmasin lebih baik lagi," katanya.

Ananda yang mendapat surat rekomendasi dukungan itu pun mengucapkan terima kasih.

Dirinya tidak menyangka akan mendapat kepercayaan penuh dari partai berlambang
bulan sabit, padi, dan Kabah ini.

"Saya mendaftarkan diri di PKS menjadi wakil walikota. Tapi Alhamdulillah saya diberi kepercayaan menjadi untuk calon Walikota," katanya.

Wanita yang telah malang melintang di dunia politik dengan segudang prestasi ini pun berharap, jalinan kerjasama dengan PKS ini mampu menjadikan titik terang dalam menyongsong Pilwali Banjarmasin 2020.

"Mudahan kami dapat terus sejalan dan bekerjasama sampai kapan pun," katanya.

Sementara itu, Mushaffa Zakir juga mengucapkan terimkasih kepada partainya yang telah memberikan amanah menjadi bakal calon Walikota Banjarmasin.

"Insya Allah PKS bersama partai pendukung lainnya siap memenangkan Pilwali Banjarmasin 2020," ungkapnya. (saa/shd/jb)

Baca juga: Mengejutkan, PAN All Out ke Ananda


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar