Ketua DPRD Apresiasi Kepedulian Warga Semayap Cegah Pandemi Corona - Jurnal Banua

Ketua DPRD Apresiasi Kepedulian Warga Semayap Cegah Pandemi Corona

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis membantu warga RT 11 Desa Semayap semprot disinfektan di lingkungan rumah

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Ketua DPRD Syairi Mukhlis mengapresiasi kegiatan warga Desa Semayap RT 11 yang rutin melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat tinggal mereka.

"Semoga kesadaran dan kepedulian ini bisa diikuti lingkungan desa yang lainnya. Pencegahan wabah corona tidak bisa berjalan maksimal tanpa peran aktif masyarakat," ujarnya yang juga ikut membantu kegiatan penyemprotan itu, Sabtu (9/5/20) pagi tadi.



Pada kesempatan itu, Syairi juga memberikan seribu masker kepada warga. "Tetap jaga jarak. Dan selalu gunakan masker. Sama-sama kita saling melindungi," tekannya.

Warga di sana, Jamaludin mengatakan, kegiatan itu rutin mereka lakukan. Ia pun berharap pandemi ini segera bisa berlalu.

Sementara itu, dari laporan Gugus Tugas Covid-19 Kotabaru, terakhir diketahui ada satu orang dokter dinyatakan positif corona.

Pun begitu, kabar gembiranya, kakek usia 72 tahun dengan kode RM014 sudah dinyatakan sembuh. Kakek dari klaster Gowa itu adalah kasus positif pertama yang diketahui pemerintah di Kotabaru pada pertengahan April tadi.

RM014 sementara masih menjalani isolasi mandiri selama empat belas hari ke depan. (shd/jb)



Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar