Baru Saja, Api Mengamuk Hebat di Sebuku - Jurnal Banua

Baru Saja, Api Mengamuk Hebat di Sebuku

Api mengamuk di Pulau Sebuku | Foto: FB

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Kabar duka dari Pulau Sebuku..! Api berkobar hebat di Desa Sungai Bali, sekitar pukul 22.00, Sabtu (23/11) malam tadi.

Dari informasi yang dihimpun Jurnal Banua di grup Himpunan Balakar Saijaan, warga kekurangan alat pemadam di pulau kecil berjarak sekitar satu jam perjalanan laut menggunakan speedboat dari pusat kota.

Hingga saat ini api dikabarkan masih mengamuk. Parade pemadam kebakaran di Kotabaru terkendala transportasi menuju lokasi. Namun banyak dari mereka tetap meluncur membawa alat seadanya memaki speedboat.



Dari informasi yang dihimpun, api berkobar di padat pemukiman. Saat ini beberapa alat berat diturunkan warga untuk berjibaku membuat batasan agar api tidak meluas.

Dari banyak video yang beredar api diduga menghanguskan sedikitnya puluhan rumah. Hingga saat ini wartawan masih berupaya melakukan kontak dengan aparat di sana. (JB)



Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar