Pengurus Orari Kotabaru Dibentuk, Said Abdurrahman Jadi Ketua

Pengukuhan pengurus Orari Kotabaru di BLK Kotabaru, Minggu (8/9/19) tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Minggu (8/9/19) tadi, di BLK Kotabaru disahkan kepengurusan Orari Kotabaru masa periode 2019 - 2022. Terpilih jadi ketua, Said Abdurrahman (YF7LTN).

Pembentukan kepengurusan yang dihadiri 30 orang anggota Orari tersebut, dihadiri langsung pengurus Orari Kalsel Yunus (YB7NUS).

Yunus berharap, Orari Kotabaru dapat menjadi bagian dari penggerak pemersatu ide atau gagasan. Juga membantu dalam hal sosial serta kemanusiaan untum kemajuan daerah.

Kotabaru tekannya memiliki tantangan sendiri. Melihat letak geografis yang berpulau-pulau, lembah dan gunung.

Sementara itu Bendahara 2 Orari Kotabaru Sumantri (YD7LLZT) menjelaskan, Orari ke depan diharapkan dapat menjadi jembatan bagi masyarakat, pemerintah dan pihak swasta lainnya dalam penggunaan frekuensi.

Kemudian membantu masyarakat dalam penanggulangan bencana dan musibah. Mendukung pemerintah dalam hal komunikasi dalam penanggulangan bencana baik darat atau laut. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar