Minamas Beri 19 Sapi Kurban ke Desa di Pamukan - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Minamas Beri 19 Sapi Kurban ke Desa di Pamukan

Minamas Beri 19 Sapi Kurban ke Desa di Pamukan

SIMBOLIS: Manajer PT Langgeng Muaramakmur Minamas Group M Abdil Waras memberikan sapi kepada Kades Mulyoharjo Rahmad, Jumat (9/8/19) tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Minamas Group yang bergerak di bidang perkebunan budidaya dan pengolahan kelapa sawit melalui anak perusahaannya PT Langgeng Muaramakmur, dan PT Paripurna Swakarsa menyerahkan 19 ekor sapi kurban kepada Desa Binaan yang berada di wilayah kecamatan Pamukan Utara, Jumat (9/8/19) pagi tadi.

Penyerahan sapi itu di lakukan di kantor besar Bebunga Estate PT Langgeng Muaramakmur.

Adapun desa yang mendapatkan sapi adalah, Desa Tamiang, Desa Pamukan Indah, Desa Wono Rejo, Desa Mulyoharjo, Desa Balaimea, Desa Binturung, Desa Lintang Jaya.



Sedangkan Kecamatan  Pamukan Selatan ada Desa Pondok Labu, Desa Sesulung dan Desa Rampa Cengal.

Penyerahan sapi kurban tersebut juga masuk ke Wilayah Kaltim yaitu Desa Segendang Kecamatan Batu Engau Kabupaten Paser yang juga masuk kedalam Desa binaan perusahaan.

Area Controller Pamukan 1, Dodik menyampaikan bahwa, penyerahan sapi sebanyak 19 ekor yang diserahkan kepada Desa Binaan disekitar perusahaan sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang sudah dilakukan tiap tahunnya.

"Minamas Group selalu komitmen dan konsisten untuk selalu memberikan yang terbaik berupa perhatian dan tanggungjawab sosial untuk di wilayah sekitar prusahaan. Sehingga keberadaan perusahaan dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan daerah khususnya diwilayah Kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Paser," ujarnya.

Mewakili para kepala desa, Kades Mulyoharjo, Rahmad, berpesan agar perusahaan selalu menjalin kerjabsama yang baik dan menjalin komunikasi yang harmonis sehingga keberadaan perusahaan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi desa binaan sekitar perusahaan.

(Baca juga: Perdana di Kalsel, Minamas Beli Buah Sawit Warga di Pamukan)

"Kerja sama yang harmonis yang sudah dijalin dengan perusahaan agar terus berlanjut dan berkesinambungan dan agar pihak perusahaan ikut mengawal pembangunan desa khususnya di wilayah kebun di kecamatan Pamukan Utara dan Pamukan Selatan," papar Rahmad.



Dia mengatakan, sapi itu nanti akan dibagikan kepada warga kurang mampu di desa. "Semoga keindahan lebaran nanti bisa dirasakan oleh semua orang. Sekali lagi, kami terima kasih dengan bantuan ini," ujarnya. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar